ZTE Obsidian, Bidik Segmen Entry Level 1.2 jutaan

ZTE Obsidian – ZTE kembali menghadirkan smartphone anyarnya pada bulan ini yakni varian Obsidian yang kabarnya akan dijual cukup murah. Smartphone android besutan ZTE yang satu ini kabarnya akan dilepas kepada konsumennya seharga 90 euro / 1,2 jutaan rupiah saja. Smartphone ini nantinya bakal mengincar konsumen segmen entry level atau kalangan menengah ke bawah sehingga harganya sangat terjangkau.

Kendati demikian, ZTE Obsidian ini tetap diberi bekal spek yang memadai dikelasnya seperti prosesor empat inti atau quad core dan juga memori RAM 1GB. Selain itu untuk memanjakan penggunanya dalam menjelajahi dunia maya, dibeirkan juga jaringan cepat 4G LTE.

ZTE Obsidian

ZTE Obsidian

Smartphone besutan ZTE ini sepertinya tak muluk muluk di sektor layarnya karena disokong layar yang mempunyai luas 4,5 inchi saja sehingga sangatlah simple. Resolusi yang mendukung layar ini ialah 854 x 480 pixel yang mampu memberikan kepadatan hingga 218 pixel pada tiap incinya. Layar 4,5 inchi ini juga diperkuat oleh teknologi TFT kapasitif dengan 16M warna. Sedangkan yang mengoperasikan sistemnya, ZTE Obsidian mempercayakan kepada Android Lollipop terbaru.

Sebagai sebuah smartphone entry level, smartphone ini juga tidak ingin biasa saja, namun juga menawarkan kinerja yang lumayan memadai dengan menanamka chipset MediaTek MT6735M. Untuk prosesor yang diusungnya ialah quad core ARM Cortex A53 yang mampu menghasilkan clock speed max 1,2 GHz. Supaya memberikan hasil maksimal, ditandemkan memori RAM yang ukurannya 1GB.

ZTE juga telah menanamkan kamera di bagian depan dan bagian belakang. Pada kamera utamanya sendiri, diberikan resolusi 5 megapixel yang ditemani fitur auto fokus serta LED flash sebagai penerangan. Bagi anda yang hobi melakukan foto selfie, anda bakal difasilitasi kamera sekunder di depannya yang mempunyai resolusi 2 megapixel.

Sektor penyimpanan datanya, smartphone ini memang standar yakni disokong memori internal ukuran 4GB saja dan masih mampu ditambah lagi lewat slot microSD hingga ukuran maximal 32GB. Supply dayanya sendiri akan ditangani oleh baterai yang dibekali dengan ukuran daya 1800 mAh.

ZTE Obsidian, Bidik Segmen Entry Level 1.2 jutaan | admin | 4.5