Philips Sapphire Life V787, Ponsel Android dengan Fitur Anti-Blue

Philips Sapphire Life V787 – Jagat gadget kembali kedatangan tamu baru dan kali ini hadir dari vendor yang sudah cukup tua nan alot, yaitu Philips. Rumor mengenai produk terbaru dari Philips memang sudah lama hangat diperbincangkan. Kabarnya Philips akan mengeluarkan dua produk baru sekaligus dan Cina pada bulan November menjadi negara pertama yang merasakannya. Salah satu smartphone yang akan hadir disebutkan diberi nama Philips Sapphire Life V787 dan memiliki spesifikasi yang menarik.

Jika dilihat dari kabar yang beredar, ponsel yang ditanami OS Lollipop ini memang hadir dengan karisma tersendiri, meski pun dalam beberapa bagiannya masih belum mengesankan. Misalnya saja pada bagian wajah, perangkat Philips Sapphire Life V787 ini akan dibubuhi layar selebar 5.5 inci, dengan teknologi IPS LCD layar sentuh sebesar 1080 pixels. Meski terkesan pasaran, namun layar ini sudah mencukupi kebutuhan pasar. Terlebih kabarnya Philips juga menyuguhkan sistem anti-blue, sehingga sangat cocok bagi Anda yang fokus pada kesehatan mata.

Philips Sapphire Life V787

Philips Sapphire Life V787

Seperti yang diketahui secara umum, smartphone saat ini memancarkan sinar biru dalam keadaan yang tinggi, sehingga membuat para pengguna mudah lelah dan tegang. Untuk itu, fitur anti-blue ini nantinya akan menurunkan radiasi sinar biru hingga 86 persen.

Untuk bagian dapur pacunya, Philips Sapphire Life V787 disokong oleh prosesor okta core 1,3 GHz tipe Cortex-A53 dengan RAM sebesar 2 GB. Memang jika kita melihat mesin semisal ini dan OS anyar yang digunakan, maka harga yang dibandrol kemungkinan akan cukup tinggi. Terlebih lagi disediakan pula antarmuka khusus, yaitu UI Philips yang membuatnya menjadi semakin unik.

Philips Sapphire Life V787 juga didukung oleh fitur dual kemera cangggih. Pada bagian belakang, smartphone ini dibubuhi kamera sebesar 13 MP, sedangkan bagian depannya memiliki resolusi sebesar 5 MP. Bukan hanya besar, kamera buatan vendor terkenal ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan, seperti LED flash, touch focus, dan face detection. Belum lagi media penyimpanannya yang luas, yaitu sebesar 16 GB yang bisa ditambah pasokannya dengan mikro SD hingga 128 GB.

Melihat spesifikasi yang cukup mewah, untuk sebuah smartphone buatan Philips, rasanya tidak salah jika Anda memasukkan perangkat ini sebagai salah satu daftar belanja. Namun jangan terburu-buru, karena belum ada kabar apakah perangkat ini akan hadir di bagian Asia selain Cina atau tidak. Terlebih segmen pasar Philips kebanyakan ada di wilayah Amerika, yang memang mengenal Philips sebagai perusahaan penyedia perangkat audio terkemuka.

Philips Sapphire Life V787, Ponsel Android dengan Fitur Anti-Blue | admin | 4.5