Innos D6000 Spesifikasi, HP Terbaru Usung Dua Baterai

Mediaseluler.com – Vendor asal china kembali mengejutkan pasar mobile yang sangat tidak terduga yakni telah merilis smartphone terbaru dengan mengusung kepada dua Baterai mumpuni. Dari tahun ketahun sangat meningkat mengenai persaingan yang ada di pasar mobile, dan kali ini pabrikan dari China kembali memberikan sebuah smartphone terbarunya dengan mengusung jumlah baterai yang tidak sewajarnya.

 Innos D6000 adalah smartphone terbaru asal China yang akan memiliki sebuah kapasitas baterai dengan jumlah 2 buah, baterai tersebut dapat di gunakan secara bersamaan. Sang vendor sendiri berkata mungkin kapasitas baterai ini belum ada yang bisa mengalahkanya, karena apabila di jumlahkan sangat besar sekali. Mari kita simak ulasan selengkapnya sebagai berikut.

Smartphone terbaru ini mengusung sebuah desain yang cukup luas dan lega, karena akan mengandalkan sebuah Layar Sentuh berukuran 5,2 Inci dengan resolusi Full HD 1080p atau setara dengan 1920 x 1080 Piksel. Smartphone ini mengandalkan sebuah Teknologi dari Panel IPS (In Plane Switching), dan sangat di sayangkan sekali smartphone canggih ini hanya berbekal sebuah Operasi Sistem dari Android 4.4 KitKat saja dengan baluta Antarmuka Besutan Innos.

Innos D6000

Innos D6000

Sektor dapur pacu Innos D6000 ini akan berbekal sebuah Chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang akan di padukan dengan Prosesor Octa Core ARM Cortex A53 sebesar 64 Bit, Prosesor tersebut terdiri dari Quad Core 1,5 GHz dan juga Quad Core 1 GHz. Sektor kinerja ini akan di bantu dengan hadirnya fitur baik, yakni sebuah Memori RAM berkapasitas 2GB dan juga sebuah Pengolah Grafis dari Adreno 405.

Kelebihan utama dari smartphone ini adalah berbekal dua baterai yang sangat berkualitas, yakni baterai yang tertanam di dalam (non removable)  dan juga baterai yang bisa di lepas (removable). Baterai yang pertama berkapasitas 2500 mAh dan baterai yang kedua adalah berkapasitas 3500 mAh, jadi apabila di totalkan mencapai kapasitas baterai 6000 mAh.

Kamera yang tersemat juga bisa di bilang menjadi salah satu fitur unggulanya, karena akan membawa kamera depan beresolusi 5MP dan juga kamera utamanya berukuran 16MP lebgkap dengan Sensor Omnivision dan juga LED Flash. Ruang penyimpanan datanya baik, yakni berbekal Memori Internal berkapasitas 16GB dan adanya Slot MicroSD.

Koneksi Innos D6000 ini akan membawa jaringan seperti 4G LTE, Wifi, Bluetooth, 3G HSDPA, GPS, Dual SIM, dan juga Port MicroUSB. Smartphone ini akan di lepas dengan harga $280 atau sekitar 3,6 juta.

Innos D6000 Spesifikasi, HP Terbaru Usung Dua Baterai | usworo_subang | 4.5