Archos 50 Helium Plus, Smartphone Asal Prancis Diluncurkan

Archos 50 Helium Plus – Produsen Archos kembali meluncurkan produk smartphone anyar yakni 50 Helium Plus setelah sebelumnya merilis produk 50d Helium. Smartphone anyar ini membawa spesifikasi lumayan menarik dan sedikit berbeda dengan seri 50d Helium. Jika smartphone yang sebelumnya memakai chipset dari Qualcomm Snapdragon, untuk kali ini, Archos berpindah dengan mengusung chipset yang berasal dari Media Tek.

Penampilan atau disain fisinya sendiri terbilang lumayan menarik karena memiliki tampilan dengan sudut membulat alias rounded. Tetapi pihak dari Archos belum memberikan keterangan mengenai harga jualnya dan kapan waktur perlisan smartphone nya ini ke dalam pasarnya. Sepertinya produk Archos 50 Helium Plus ini bakal mengincar konsumen kalangan menengah. Lalu seperti apa fitur dan spesifikasi yang diusung perangkat ini ? Simak saja pembahasan berikut.

Archos 50 Helium Plus

Archos 50 Helium Plus

Smartphone atau ponsel pintar Archos 50 Helium Plus ini membawa layar sentuh yang memiliki ukuran lumayan yakni 5 inchi. Layar tersebut disokong resolusi 1280 x 720 pixel HD 720p yang memiliki pixel density shingga 294 pixel untuk setiap incinya. Teknologi yang dimasukkan ke dalam layar ini juga lumayan berkualitas yakni panel In Plane Switching. Untuk sistem operasi yang dijalankan ponsel 50 Helium Plus ini ialah Android Lollipop 5.1 paling baru yang didukung antarmuka ciri khas pabrikan Prancis ini.

Fitur kamera yang dimilikinya juga lumayan memadai untuk berfoto-foto. Kamera utama ini memiliki resolusi sebesar 13 megapixel disokong sejumlah fitur yakni autofocus dan juga didukung LED flash. Selain itu, smartphone ini juga menyediakan kamera depan yang memiliki resolusi 5 megapixel yang bisa dimanfaatkan untuk selfie maupun untuk panggilan video.

Sektor dapur pacunya, smartphone ini terbilang lumayan berkat diberi tenaga chipset yang berasal dari MediaTek MT6735. Untuk prosesor yang diusungnya adalah quad core ARM Cortex A53 dengan arsitektur 64 bit yang memiliki clock speed maksimum hingga 1,3 GHz. Kinerja perangkat ini bakal dioptimalkan oleh pengolah grafis handal yakni Mali T720MP2. Selain itu, akan diberikan juga memori RAM yang memiliki kapasitas 1GB.

Konektivitas yang diberikan perangkat ini cukup lengkap juga diantaranya ialah Bluetooth, jaringan 3G HSDPA, dual SIM, WiFi, dan juga didukung 4G LTE. Kebutuhan daya para penggunanya akan dicukupi oleh baterai yang memiliki ukuran 2000 mAh. Sementara itu, media penyimpanan data yang tersedia adalah memori internal yang memiliki kapasitas 8GB dan masih disokong slot micorSD.

Archos 50 Helium Plus, Smartphone Asal Prancis Diluncurkan | admin | 4.5